Managing Error Employee: Strategi dan Teknik Mengubah Karyawan Bermasalah menjadi Produktif

Posted August 1st, 2017 in Capacity Building, News, Regular, Training

Fenomena karyawan yang bermasalah dapat mengakibatkan efisiensi dan efektivitas organisasi yang sangat menurun. Potensi SDM yang rendah, attitude yang malas, kurang disiplin serta suasana kerja yang tidak kondusif sangat mempengaruhi produktivitas organisasi.

Karyawan yang tidak menunjukkan performa yang sesuai harapan organisasi, dapat terjadi disebabkan oleh faktor pribadi maupun faktor budaya dan arah organisasi dalam menterjemahkan strategi programnya. Oleh karena itu, review internal atas pengelolaan organisasi menjadi hal yang penting dalam rangka menjaga performa karyawan dan tim kerja.

Bagaimana cara mencegah atau mengantisipasi karyawan bermasalah maupun organisasi yang tidak sehat?
Bagaimana menangani SDM yang tidak perform dan menjadi sumber masalah bagi tim?
Hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan yang terkait regulasi mengenai penanganan SDM yang bermasalah?
Bagaimana membangun faktor budaya dan organisasi yang nyaman serta menantang bagi SDM?

Human Capital Learning Series IMZ mengajak Anda untuk mendapatkan solusi, kiat jitu serta beberapa praktek teknik HRD terkait bagaimana mencegah dan menangani karyawan yang bermasalah

Hari, Tanggal: Senin-Selasa, 21-22 Agustus 2017
Waktu: 08.30 – 17.00 WIB
Lokasi: Hotel Grand Darmo Suite – Surabaya
Tema: “Managing Problem Employee: Strategi dan Teknik Mengubah Karyawan Bermasalah menjadi Produktif”

Benefit mengikuti Training
1. Memahami jenis dan indikator karyawan bermasalah
2. Memahami bagaimana mengenali dan menggali masalah karyawan
3. Mampu menentukan strategi yang tepat dalam menangani karyawan yang bermasalah
4. Memahami bagaimana membangun budaya organisasi yang nyaman serta memacu produktivitas karyawan
5. Membantu mengubah karyawan bermasalah menjadi produktif

Agenda Pembahasan
a. Konsep Segitiga Produktivitas: People, Culture dan Company
b. Mengidentifikasi Problem Karyawan: Competency, Character atau Calling?
c. Mereview Kondisi Culture dan Company
d. Membangun Sistem dan Kebijakan Pengelolaan Karyawan Bermasalah
e. Menggunakan Couching dan Counselling Untuk Menangani Karyawan Bermasalah
f. Aspek Hukum dan Regulasi dalam Pengelolaan Karyawan Bermasalah

Fasilitator
Fatchuri Rosidin
HR Expert dengan pengalaman di Astra, Kalbe dan Dompet Dhuafa

Kushardanta Susilabudi
27 tahun berpengalaman pada bidang manajemen, training dan konsultasi di HM Sampoerna, Maersk Line, Dompet Dhuafa dan IMZ

Fasilitas
Coffee break dan makan siang, training kit (block note & pen), & sertifikat.

Investasi
Rp 2.350.000,- (menginap)
Rp 1.950.000,- (tanpa menginap)

Info & Registrasi
Dewi +6285215646958

Share the article
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Twitter
    Berikan Komentar Terbaik Anda!