Mengelola SDM di Masa Krisis

Posted Juni 22nd, 2020 in Events, Gallery, News, Online Learning Program, Training

Penyebaran virus Covid-19 masih terus terjadi. Efeknya terhadap dunia usaha diprediksi masih panjang hingga tahun depan. Sebagian perusahaan sudah melakukan PHK; bahkan menutup usahanya.

Work Form Home (WFH) diprediksi masih berlangsung lama. Bahkan saat New Normal diberlakukan, WFH masih akan banyak dilakukan dan menjadi model kerja baru yang dilakukan banyak organisasi. Apalagi, pakar kesehatan memprediksi, jika obat virus-19 ditemukan, Indonesia butuh waktu 4 tahun untuk melakukan imunisasi ke seluruh penduduk.

Situasi ini menjadi tantangan bagi semua organisasi untuk bisa bertahan dan bahkan bertumbuh di tengah ekonomi yang melambat. Bagi para leader dan praktisi SDM, banyak tantangan yang perlu dicari solusinya: bagaimana menjaga tim tetap produktif meski menerapkan WFH? Bagaimana mengontrol pekerjaan mereka? Bagaimana meningkatkan skill SDM dengan dana yang terbatas? Efisiensi apa yang bisa dilakukan di bagian SDM tanpa mengurangi kualitas kerja?

Leadership & HR Academy IMZ menghadirkan 2 expert untuk membahas tema ini: Fatchuri Rosidin dan Mayasita Darlina. Mayasita telah 20 tahun lebih menjadi praktisi HR di perbankan. Fatchuri merupakan praktisi HR dengan 20 tahun pengalaman di korporasi dan organisasi sosial: Astra, Kalbe, dan Dompet Dhuafa; saat ini fokus sebagai konsultan dan Direktur IMZ.

Kamis-Jumat, 25-26 Juni 2020
08.00-12.00 WIB
Melalui Aplikasi ZOOM

Kontribusi
Personal Rp.200.000,-
Group Rp.500.000,- (ID untuk 3 person)

Info & Registrasi
Intan IMZ 085215646958
Riyan IMZ 085770779746

Facebook: Info IMZ
Instagram: Info IMZ
Twitter: @infoIMZ
www.imz.or.id

Share the article
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Twitter
    Berikan Komentar Terbaik Anda!