Menjadi Operator Webinar yang Profesional

Layanan digital yang meningkat tajam di masa pandemi mencerminkan perubahan perilaku masyarakat saat ini. Indihome mencatat pertumbuhan pengguna platform edukasi digital mencapai 3000%, dan pertambahan user zoom 3800%. (Dikutip dari Bisnis.com)

Pandemi Covid-19 membuat banyak aktivitas berpindah ke bentuk video conference. Kegiatan belajar siswa sekolah, perkuliahan, seminar dan pelatihan, hingga rapat kerja telah beralih menggunakan video conference. Bahkan ustadz dan pendeta pun memanfaatkannya untuk memberikan ceramah.

Agar video conference bisa dilakukan secara profesional dan hasilnya berkuaitas, pengelolanya perlu menguasai manajemen video conference yang profesional. Bukan hanya dari sisi teknis, tetapi juga mengemas kegiatan video confierence menjadi menarik dan tidak membosankan.

Bersama praktisi penyedia jasa live streaming dan video conference Joko Intarto, kita akan belajar menjadi operator webinar yang profesional agar siap menghadapi perkembangan dunia digital di masa depan.

Joko Intarto merupakan founder dari Jagaters Studio, penyedia jasa sewa peralatan video converence/webinar mulai standar personal, profesional hingga industrial.

Topik yang akan dibahas:
A. Konsep Meeting & Webinar
B. Perangkat Video Conference
C. Teknik Meeting & Webinar
D. Prospek Profesi Operator Video Conference

Bersama Narasumber
Joko Intarto
Pakar Webinar dan Komunikasi

Host : Prasetyo Wibowo
Manager Training & Business Development IMZ

Jumat, 19 Juni 2020
09.00-12.00 WIB

Kontribusi
Perseorangan: Rp.150.000,-
Grup (3 orang): Rp.300.000,-

Info & Registrasi
Intan IMZ 085215646958
Riyan IMZ 085770779746

Facebook: Info IMZ
Instagram: Info IMZ
Twitter: @infoIMZ
www.imz.or.id

Share the article
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Twitter
    Berikan Komentar Terbaik Anda!