Digital Fundraising for Ramadhan

Posted April 6th, 2020 in Capacity Building, Events, News, Regular, Training

- Online Learning Program -

Menjalani bulan Ramadhan di tengah-tengah suasana situasi pandemi Covid-19 tahun ini, membutuhkan kesiapan tim yang memadai terutama ketika penghimpunan bertumpu pada digital fundraising. Persiapkan diri dan tim Anda dengan strategi serta keterampilan kampanye di dunia digital.

Diperuntukkan bagi para amil zakat, yayasan pendidikan, maupun entitas ekonomi pemberdayaan yang ingin memperluas kanal sosialisasi edukasinya hingga marketing valuenya, khususnya terkait dengan Ramadhan.

Narasumber:

• Dina Aqmarina, Head of Strategic Communication IBM

• Arya Maulana, Digital Strategist IBM

• Khalida Yusria, Chief Marketing Officer Adaide Tech

• Adi Kurniawan, Manager Digital Fundraising Dompet Dhuafa

• Salman Alfarisi, Head of Digital Marketing Adaide Digital

Pokok Pembahasan:

- Tren Social Media dan Digital Filantropi

- Optimalisasi Web Donation sebagai Pintu Utama Digital Fundraising Filantropi

- Merancang Konten Social Media Fundraising

- Virtual dan Video dalam Social Media Fundraising

- Meningkatkan Repeat Donasi melalui Email Marketing

- Facebook dan Instagram Ads untuk Social Media Fundraising

- Analytics dalam Digital Marketing

Waktu

Senin-Rabu, 20-22 April 2020

Pkl 08.00 – 15.00 WIB

Fasilitas

Konsultasi pasca webinar, soft file materi dan e-certificate

Kontribusi

Personal Rp 300.000,-

Group/Class Rp 1.500.000,- (ID untuk 10 person)

Registrasi melalui: http://bit.ly/FundraisingRamadhanIMZ

Semangat belajar meski Work from Home dan tetap menjaga Social Distancing

Info IMZ

0217418607

wa.me/6285215646958

FB : Info IMZ

Twitter : @infoIMZ

www.imz.or.id

Share the article
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Twitter
    Berikan Komentar Terbaik Anda!