Meningkatkan Kinerja Tim Dengan Performance Management System Batch4

Posted October 22nd, 2018 in Events, Gallery, News, Regular, Training

Ketidakmampuan menerjemahkan goal & strategi organisasi, dan menerjemahkannya menjadi action adalah masalah utama di banyak organisasi. Inilah fenomena Execution Gap. Riset yang dilakukan oleh Haris Pollin Group menemukan hasil yang mengejutkan: hanya 15% organisasi yang jelas prioritas goalnya; hanya 19% karyawan yang punya passion mengejar goal organisasinya. Bahkan 51% karyawan tidak tahu apa yg harus mereka lakukan untuk membantu organisasinya. Bagaimana dengan organisasi Anda?

Bagaimana menerjemahkan goals organisasi menjadi target setiap orang di dalamnya? Bagaimana memastikan agar setiap anggota tim memahami perannya dalam organisasi dan memiliki passion yang tinggi dalam mengejar goals organisasi? Bagaimana memonitor pencapaiannya, melakukan evaluasi efektivitas kerja tim, dan membuat action plan untuk target yang belum tercapai? Bagaimana menilai kinerja tim dengan fair tapi memotivasi?

Training ini akan membantu Anda untuk menerjemahkan goal & strategi organisasi menjadi target setiap orang dalam organisasi, membantu setiap orang untuk memahami prioritas target dan strategi pencapaiannya. Anda juga akan belajar bagaimana memonitor, mengevaluasi pencapaian, membuat action plan jika target tidak tercapai, membuat penilaian kinerja tim. Sebuah pelatihan yang layak diikuti oleh semua leader yang ingin meningkatkan kinerja timnya.

Trainer
Fatchuri Rosidin
Mengawali karir sebagai analis SDM dan trainer di Astra Group, kemudian terjun untuk mengelola issue-issue performance manajemen dan pengembangan tim di Kalbe Group sebagai senior manager. Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai GM Human Capital di Dompet Dhuafa, kini Fatchuri menikmati perannya sebagai konsultan SDM untuk organisasi profit dan nirlaba.

Selasa – Rabu, 13 – 14 November 2018
Hotel Amaris – Jl. Cihampelas No.171, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung – Jawa Barat

Agenda
1. Execution gap: mengapa organisasi gagal mencapai target
2. Menurunkan target menjadi rencana kerja
3. Membuat KPI tim yg menantang dan memotivasi tim
4. Monitoring dan evaluasi pencapaian target tim
5. Memberikan solusi atas problem yg dihadapi bawahan
6. Melakukan penilaian kinerja yg fair dan memotivasi

Sasaran Peserta
Leader di semua jenjang organisasi, manager HRD, staf HRD.

Investasi
Perusahaan : Rp.2.900.000,- (tanpa menginap)
Lembaga Sosial : Rp.2.500.000,- (tanpa menginap)
Early Bird : Diskon 10% (bayar max. 3 Nov 2018)

Fasilitas
Konsumsi selama training, training kit, modul materi, dan sertifikat

Info & Registrasi
Intan 085215646958
IMZ 021-7418607

FB: Info IMZ
Twitter: @infoIMZ
www.imz.or.id

Share the article
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Twitter
    Berikan Komentar Terbaik Anda!